“Direktur RS Jasmine, dr. Nadia mengatakan kepada kami bahwa ini kesalahan teknis saja. Dana pembiayaan yang telah dibayarkan melalui transfer m-Banking, akan kita kembalikan,” kata Tomas Lature saat dimintai keterangan oleh awak media ini.
Saat tim media ini datang ke lokasi, tampak kedua belah pihak berunding dan menyelesaikan hal ini secara kekeluargaan, baik dari RS Jasmine maupun keluarga pasien OLM.
Terkesan beralibi, seorang staf RS Jasmine, Raman menyampaikan kepada media ini bahwa kami akan menyelesaikan ini secara kekeluargaan.
“Kami persuasif kok pak. Kami dari pihak RS Jasmine siap menyelesaikan persoalan ini dengan baik,” kata Raman ke awak media.
Dari BPJS Kesehatan saat dikonfimasi. Pihaknya melakukan pengecekan terlebih dahulu.
“Kami kroscek dlu ya pak ke rs nya,” jawab N secara singkat via WhatsApp (24/1).
Pada hari ini, Kamis (25/01). Tim media ini melakukan konfirmasi kepada dr. Nadia selaku Direktur RS Jasmine, namun tidak ada jawaban.
Hingga berita ini dinaikkan, tim media masih berupaya mencari tahu informasi yang lebih valid baik kepada pihak BPJS Kesehatan maupun kepada pihak rumah sakit secara detail dan juga kepada pihak – pihak terkait lainnya.
(Red)