Polres Mura Meraih Pelayanan Prima Terkait Pelayanan Terbaik ke Masyarakat dan Sebaliknya

“Mulai, sikap responsif, senyum, sapa dan salam harus benar-benar terpatri dalam diri masing-masing anggota terutama yang bertugas dibidang pelayanan,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, sebagai etalase pelayanan publik harus benar-benar menguasai apa yang menjadi tupoksinya dan memberikan kesan yang baik terhadap masyarakat.

Selain itu juga mengintrusikan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat berimbas terhadap Polres Mura, secara keseluruhan.

Layanan call center 110 telah dilaunching oleh Kapolri beberapa waktu yang lalu. Operator dan petugas dilapangan termasuk seluruh anggota wajib memberikan respon cepat saat ada laporan atau pengaduan oleh masyarakat.

“Maka oleh sebab itu, kiranya kepada seluruh personel dan masyarakat mohon dukungan agar Polres Mura, bisa meraih pelayanan prima,” tutupnya.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *