PLN Batam Menindaklanjuti Penataan dan Perbaikan Kabel Semrawut

Sejalan dengan itu, Senior Manager Unit Bisnis Infrastruktur PLN Batam, Sanggam Robaga Parsaoran Sinaga menyampaikan bahwa PLN Batam menyambut para Penyedia Layanan TV Kabel dan Internet untuk bermitra dengan PLN Batam.

”Kami minta kepada para calon Mitra PLN Batam dapat menghubungi Contact Center 123 PLN Batam ataupun nomor Whatsapp 081378016600, guna melakukan komunikasi dan koordinasi dalam penggunaan jaringan listrik PLN Batam untuk keperluan telematika. Dengan begitu keperluan bisnis dapat terlaksana dan juga kenyamanan serta keamanan masyarakat sekitar tetap yang utama,” beber Sanggam.

Sanggam juga menghimbau kepada masyrakat yang menemukan ada potensi bahaya dan kabel kusut disekitarnya dapat melapor ke nomor tersebut diatassupaua segera ditindaklanjuti upaya perbaikan dan perapiannya.

“Tim Penataan Jaringan Telematika PLN Batam siap siaga melakukan penataan, perapihan dan perbaikan jaringan telematika di tiang listrik milik PT PLN Batam untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Batam tersebar,” tutup Sanggam.

Sementara itu Ketua RW XIX Perumahan Taman Anugerah Ideal, Benny juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas tindak lanjut yang dilakukan oleh PLN Batam dalam menanggapi keluhan warga sehingga kabel layanan TV Kabel dan Internet yang sebelumnya menggelantung rendah di tengah jalan sudah dapat dinaikkan serta tersusun lebih rapih.

”Terimakasih kepada PLN Batam, perawatan jaringan memang harus dilakukan secara rutin, jika memang ada kabel maupun tiang listrik yang sudah tidak layak maka segera lakukan pembenahan,” tandasnya.

(Red)