Masih kata Randi, dirinya merasa sangat kecewa dengan jasa pengiriman barang SAP express Courier tersebut, pasalnya Courier menginput keterangan sesuka hati nya, bahkan hingga hari ini Courier sudah berada disigambal untuk melakukan pengantaran paket, sementara paket miliknya yang sudah dari kemarin dibawa, tidak diantar terlebih dahulu, padahal untuk menuju sigambal Courier itu melewati dari wilayah Rumahnya.
Sementara itu Lami Selaku penanggungjawab SAP Express Courier cabang Rantauprapat, terlihat oleh awak media berbicara dengan nada yang sedikit keras, dikarenakan awak media ingin mengkonfirmasi dan meminta keterangan darinya terkait dengan permasalahan itu.
“Kalau pagi kita sibuk, harusnya abang komplain semalam, abang juga kalau ngirim kalau mau cepat pakai ODS, One Day Service namanya, paket mungkin tidak terkirim, karena sore kan hujan, paket juga banyak bang, gak mungkin orang ini satu paket satu orang bang,” katanya.
Randi Kurniawan berharap agar pimpinan pusat SAP Express Courier untuk mengevaluasi penanggung jawab SAP Cabang Rantauprapat.
“Hancurlah saya rasa pelayanan nya bang, tak meyangka saya selaku konsumen diperlakukan seperti itu oleh SAP Express Courier cabang Rantauprapat, kalau bisa di tutup ajalah itu, atau penanggung jawabannya di ganti,” tutup Randi.
(RW)