Optimalkan Pelayanan Terbaik, PLN Batam Terbitkan Percepatan Rekening Listrik

SIKATNEWS.id | PT PLN Batam terus berbenah dengan melakukan sejumlah perbaikan sebagai bentuk komitmetn PLN Batam dalam memberikan layanan yang terbaik.

Salah satu wujud komitmen tersebut adalah kebijakan percepatan terbit rekening tagihan listrik yang sebelumnya terbit pada tanggal 3 setiap bulannya, sekarang terbit menjadi tanggal 2 setiap bulannya.

Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Khairullah menjelaskan bahwa melalui percepatan terbit rekening tagihan listrik PLN Batam akan meningkatkan efisiensi pada level yang lebih optimal, baik bagi pelanggan maupun PLN Batam.

“Dimana bagi PLN Batam akan lebih optimal dalam upaya penyediaan supply tenaga listrik, sedangkan bagi pelanggan lebih mudah melakukan pembayaran tagihan listrik, sehingga aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh pelanggan dalam menggunakan energi listrik berjalan dengan lancar,” jelasnya.